Jasa Bypass / Unlock iCloud IPAD 2, IPAD 3, IPAD 4, IPAD MINI 1, IPAD MINI 2, IPAD MINI 3, IPAD AIR

Bypass / Unlock iCloud iPad 3G / GSM


Bagi yang iPad 3G / GSM nya terkunci iCloud lock, kami menawarkan jasa Bypass / unlock iCloud iPad 3G all type, dengan syarat sebagai berikut:

- iPad 3G / GSM: iPad 2 / iPad 3 / iPad 4 / iPad Mini / iPad Mini 2 / iPad Mini 3 / iPad Air
- Setelah dikerjakan iPad menjadi WIFI ONLY (3G / GSM tidak berfungsi lagi)
- Proses pengerjaan 1-2 hari (Kalau lagi tidak sibuk bisa ditunggu)

NB (Jangan ditanya lagi):
- iPad WIFI ONLY TIDAK BISA di bypass...
- iPhone TIDAK BISA di bypass...
- Khusus iPad Air 2 BISA di bypass sampai masuk menu, cuma WIFI belum bisa berfungsi karena iOS terbaru belum bisa dijailbreak...

Kota Medan langsung ke tempat ane...
Luar kota bisa kirim JNE / POS INDONESIA
Maaf no tipu2, mau cari makan halal gan.

Harga Rp. 350.000

Call/SMS: 085360998898
WA: 082166668898
PIN:52B3725A

FJB Kaskus:
http://fjb.kaskus.co.id/product/5625986262088177568b456c/jasa-bypass---unlock-icloud-khusus-ipad-2-ipad-3-ipad-4-ipad-mini-ipad-air

eBook Pilihan:

Rahasia Sukses CLICKBANK.COM, Raih Penghasilan Dalam US$

belajar affiliate marketing di www.rahasiasuksesclickbank.com

Rahasia mendapatkan berapapun dollar yang Anda mau sebagai Affiliate Marketer di Clickbank.com ada disini, akan saya tunjukkan caranya sekarang juga ....!

Anda Akan Mendapatkan Panduan Langkah Demi Langkah Bagaimana Sukses Memasarkan APAPUN Produk Affiliasi Di Clickbank.Com Sampai Menghasilkan Dollar..!

Saya Akan Membocorkan 3 Tahun Pengalaman Saya Untuk Mendapatkan $100 - $300 Setiap hari Secara AUTOPILOT Hanya Dari Penjualan 1 Produk Affiliasi di Clickbank.com Dengan Sedikit atau Tanpa Biaya Marketing Sama Sekali!

Apa yang saya tawarkan ?

Memperkenalkan...

"Affiliate Marketing Revolution"

Panduan ini berupa VIDEO PEMBELAJARAN SECARA LIVE (Lebih Dari 10 Jam) yang akan mengajarkan kepada Anda Bagaimana Sukses Mendapatkan Penghasilan Tambahan Sebagai Affiliate Marketer Dari Clickbank Dengan Benar, Anda akan dipandu langkah demi langkah sampai menghasilkan dollar!

98% Paket Pembelajaran Dalam Bentuk VIDEO, Isinya"Daging" Semua, Praktek dan Praktek Langsung Di Depan KOMPUTER Anda..! Garansi 100% hasil dari pengalaman pribadi dan tidak akan pernah dapat Anda temukan di toko buku manapun..

Download

Supernova: Petir - Dee

Supernova - Episode: Petir ini menampilkan sesuatu yang berbeda dari dua buku Supernova sebelumnya. Jika di Supernova terdahulu, terkesan ‘serius’, misalnya, pada Putri, Ksatria dan Bintang Jatuh diisi dengan berbagai teori-teori sains, lalu di Akar dengan filsafat-nya Bodhi, di Petir, Dee menulis dengan sedikit ‘santai’, lebih ‘membumi’. Banyak humor-humor atau kata-kata yang tidak membuat kening berkerut.

Benang merah dengan buku-buku yang terdahulu ditunjukkan munculnya tokoh pasangan Ruben dan Dimas, sedikit email dari Gio di bagian pengantar. Di bagian akhir, ada tokoh Bong yang dulu muncul di buku Akar. Tapi, hubungan pasti antara mereka belum tergambar dengan jelas.

Kali ini, Supernova menceritakan tentang Elektra, gadis yang memiliki keunikan, karena senang menonton petir sejak masih kecil karena ia pernah tersambar petir. Ia tinggal bersama ayahnya, pemilik Wijaya Elektronik dan kakaknya, Watti. Setelah ayahnya meninggal, Elektra tinggal sendiri di rumah besar mereka yang bernama ‘Eleanor’. Sementara Watti harus ikut bersama suaminya ke Tembagapura, Papua. Elektra harus mengurus rumah ‘kosong’ itu.. membersihkannya.. sampai mengurus keuangan Wijaya Elektronik yang ternyata punya banyak piutang tak tertagih.

Di antara ‘sedikit’ rasa putus asa, Elektra tiba-tiba mendapat tawaran menjadi asisten dosen di STIGNA (Sekolah Tinggi Ilmu Gaib Nasional), yang membawanya bertemu dengan Ibu Sati, ketika sedang mencari perlengkapan untuk melamar ke STIGNA. Kekonyolan terjadi ketika Elektra mencari kuburan untuk meletakkan ‘surat lamaran’ dan berbagai perlengkapannya. Karena gagal meletakkan di kuburan manusia, Elektra malah menaruhnya di kuburan kucingnya, Kambing, yang terletak di rumah Omnya. Buntutnya, baru ketahuan kalau surat dari STIGNA hanyalah surat iseng. Dan Elektra harus menahan malu karena ketahuan Tantenya kalau ia percaya dengan urusan ‘gaib’ dan ‘mistis’.

Tapi, perkenalannya dengan Ibu Sati tidak berhenti begitu saja. Ibu Sati, pemilik toko rempah-rempah dan barang-barang ‘mistis’ (Jadi ingat buku ‘The Mistress of Spices (Penguasa Rempah-Rempah) - Chitra Banarjee Divakaruni). Ibu Sati menemukan adanya ‘keunikan’ dalam diri Elektra yang bisa dikembangkan dan diarahkan agar bisa dipergunakan dengan lebih baik.

Download

0 komentar:

Posting Komentar

AdsenseCamp

eBook Pilihan Lainnya: